catatanku

Rabu, 09 Februari 2011

Dark Forest Mystery (DFM) part 1


waahhhh... adah lama ngkk mampir ke blog sendiri...
sekarang semangat 45' untk buat sinopsis yg bertema analisis...

Sebelumnya kita lihat karakter para pemain ayoooo!!!!
  • Yuka Kudo = tokoh utama (Yuka)
  • Keiichiro Sakurazi
  • Kaoru Kikuchi = Suka sama Sakiko Saito (kaoru)
  • Sakiko Saito = periang (saki)
  • Keijiro Sakurazaki (keijiro) pacar Yuka
  • Akira Ryudo(akira)
  • Nobuhiko Kobayashi
  • Hiroki Saito = suami Sakiko Saito (hiroki)

Tragedi di dalam Hutan
(sudut pandang Yuka)
maksudnya "aku" disini adalah Yuka

Saat itu hari senja. Sehingga kegelapan seolah-olah menelan gedung sekolah Keirinkan. tentu saja ada orang yang merasa telah melihat sebuah ilusi. Katanya ada seorang pelajar yang terjatuh dan tewas di dalam kolam yang ada di tengah hutan pada musim panas bertahun-tahun yang lalu. Katanya kolam itu tak terlihat. Sebenarnya ada seorang saksi mata yang menyaksikan kejadian itu, dalam hitungan 20 detik orang itu segera keluar dari hutan itu. Dia harus melupakan kejadian itu jika tidak dia akan dibunuh.

***

Aku adalah Yuka Kudo, usia 18 tahun . Aku bekerja sambilan sebagai operator telepon di kantor detektif yang terletak di daerah Daikanyama. Kantor detektif itu dikelola oleh kakak Beradik Keiichiri Sakurazaki dan Keijiro Sakurazaki. Jika ada sebuah kasus aku juga ikut memecahkannya. Ada seorang Klien yang minta tolong kepada kami. makanya kami anggota Kantor Detektif Sakurazaki pergo ke Kyoto. Tujuan kami adalah sekolah yang terletak di dekat hutan.Beberapa waktu lalu, Yasuhiko Maki, seorang penulis cerita misteri maninggal dunia secara mendadak. Saat itu usianya baru 35 tahun. karyanya yang sangat laris adalah serial detektif, dengan tokohnya sepasang kekasih. Banyak yang mencurigai bahwa kisah tersebut berasal dari kisah nyata. Saat dia meninggal di temukan catatan yang aneh. Tapi yang menulis catatan itu bukanlah Yasuhiko Maki. Isi catatan itu benar-benar di luar dugaan.

Dua belas tahun yang lalu, seorang anak cowok dari sekolah asrama di temukan meninggal. Anak yang berisial SK itu baru kelas Dua SMP. Katanya dia meningggal karena tenggelam di kolam. Saat ditemukan sudah sudah dalam keadaan mengapung. Peristiwa itu terjadi di malam hari yang panas pada bulan agustus. Menurut Penyelidikan polisi peristiwa itu murni kecelakan. Kami mendengar berbagai versi tentang kejadian tersebut.tapi aku yakin bahwa kejadian tersebut bukanlah kecelakaan semata. orang yang menulis catatan itu mengetahuinya. dan saksi mata kejadian itu adalah si pembuat catatan tersebut. Saat itu saksi mata sedang berada di atas pohon besar di dekat kolam. Dan dia melihat peristiwa yang terjadi di kolam tersebut. Seorang teman sekelasnya yang berinisial SH membunuh Seorang temannya berinisial SK. Dia tidak mengatakan kepada siapapun tentang apa yang di lihatnya itu. Sebagai gantinya dia mencatat kejadian itu secara trperinci dan cermat. Mulai dari situasi sekolah, seperti apa dan bagaimana sekolah tersebut. Dia juga menggambarkan ciri-ciri dari setiap pelajar asrama. Mungkin sosok si pembunuh juga tergambarkan dalam tulisannya.

Itulah isi catatannya yang di temukan di atas meja kerja Yasuhiko Maki, Yang menemukan catatan itu adalah adiknya yaitu Yukihiko Maki. Dialah klien kami. Di distrik Ukyo-ku di Kyoto terdapat sebuah sekolah asrama yang terkenal. Sekolah itu adalah Khusus putra. Namanya Keirinkan Gakuen. Dua belas tahun yang lalu ada seorang siswa yang di temukan mati tenggelam di kolam. Saat itu korban baru duduk di kelas dua Smp Namanya Satoru Kai (SK).

***




Tidak ada komentar:

Posting Komentar